PPP Serap Aspirasi Akar Rumput yang Dukung Ganjar Pranowo

Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani
Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani. (Foto: RMOL.ID)

JAKARTA,MENITINI.COM-Lembaga survei LSI menyebutkan simulasi pasangan calon Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo menempati urutan teratas secara elektabilitas.

Mengutip Kantor Berita Politik RMOL.ID, Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani mengatakan, pihaknya menerima aspirasi dari akar rumput PPP yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres). “PPP baru pada tahap penyerapan aspirasi dari bawah. Hasil-hasil survei itu memang menjadi salah satu referensi bagi PPP dalam mendiskusikan secara internal tentang sosok potensial untuk Pilpres,” kata Arsul, Kamis (13/10/2022) seperti dikutip RMOL.ID.

Dikatakan Adnan, segala bentuk aspirasi dan hasil survei akan menjadi pertimbangan di PPP untuk menentukan langkah kedepan.

Ia menenkan bahwa siapa sosok yang menjadi pertimbangan PPP akan diusung adalah yang memiliki hasil konsistensi di setiap survei.
”Tentu PPP akan melihat konsistensi hasil survei tersebut dari waktu ke waktu. Jadi kalo soal paslon maka kita lihat dulu konsistensinya seperti apa,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Kadek Diana Pertanyakan Tuduhan Selingkuh, Koster: Klarifikasi Tak Mengubah Keputusan

Lebih lanjut, Arsul menjelaskan pihaknya akan berupaya menampung aspirasi dari kader PPP. Namun demikian, pada akhirnya, siapa Paslon yang diusung PPP adalah satu, untuk dihormati semua.
Kabar yang beredar, tiga Parpol anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Partai Golkar, PPP dan PAN akan bertemu dalam waktu dekat. PPP akan menjadi tuan rumah. Pertemuan itu nantinya akan berlangsung di Semarang. “Ini masih dibicarakan, kemungkinan tempatnya dipindah ke luar Jawa.” demikian Arsul.

Sumber: RMOL.ID