PENCURIAN MAKIN MARAK! Pria Bersenjata Garong Circle K di Seminyak Kuta

Detik detik garong melakukan aksinya di toko berjejaring, Circle K di Sunset Road yang terekam kamera pengintai

DENPASAR, MENITINI.COM Belum sepekan kasus  garong belasan laptop di Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, kini garong kembali beraksi Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 19.25 Wita di Minimart Circle  Jl Sunset Road Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten  Badung, Bali.

Seorang pria bersenjata masuk ke dalam minimart, lalu menodongkan senjata api kepada kasir memaksa membuka laci penyimpanan uang.

Dari rekaman CCTVdi dalam minimart, terlihat pria berbadan besar masuk ke dalam minimarket, dan hanya ada seorang kasir pria yang duduk di balik meja kasir. Pelaku yang masih mengenakan helm dan menenteng senjata api di tangannya langsung menuju meja kasir.

Kemudian terlihat pelaku yang mengenakan sweter abu-abu lengan Panjang, celana jins biru itu menodongkan senjatanya ke kepala kasir yang ketakutan.

BACA JUGA:  Kristina, Perempuan Asal Flores Tewas di Kamar Vila, Begini Kronologis

Selanjutnya, pelaku meminta kasir mengambil uang di laci, kemudian mengantonginya dan langsung pergi. Setelah pelaku pergi, kasir terlihat berlari ke luar minimarket meminta bantuan.

Dalam keterangan saksi kepada polisi, pelaku hanya satu orang membawa sejenis senjata api yang ujungnya berwarna putih. Pelaku mengendarai sepeda motor jenis NMax/PCX warna abu-abu tapi belum diketahui nopol-nya.

Kasir yang jadi korban penodongan, Kadek Arif Sudiarsa (22) dalam keterangannya kepada polisi menyebutkan, saat kejadian dirinya sedang ngecharge handphone di belakang meja kasir. Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenal langsung menodongkan senjata api sambil berkata dalam bahasa Indonesia; Mana uang, keluarkan semua!”

Karena takut, saksi langsung membuka laci kasir dan oleh pelaku langsung mengambil semua uang yang ada di dalam laci kasir tersebut. Setelah itu pelaku langsung pergi ke luar minimart. Tidak ada barang-barang lain yang diambil pelaku dari dalam minimart.

BACA JUGA:  Berusaha Kabur, Polisi Tembak Dua Pelaku Kepruk Kaca Mobil

Menurut Kadek Arif, uang yang diambil pelaku dari laci kasir sebesar Rp 1.193.000. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Pelakunya masih dalam penyelidikan,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, IPTU I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi sembari menjelaskan meski masih dalam penyelidikan, polisi telah mengantongi ciri – ciri pelaku.

Dari hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian, diketahui pelaku satu orang, perawakan tinggi besar, menggunakan jaket sweater warna abu-abu sudah agak luntur, celana jeans warna biru, helm merk honda warna hitam kaca diturunkan, menodongkan senjata api ujung berwarna putih, mempergunakan sepeda motor jenis Nmax warna abu-abu.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*