Pantai Pererenan Canggu Mulai Diminati Pengunjung

Pantai Pererenan, nama pantai ini belum terkenal di dunia pariwisata Bali. Namun, keindahan panorama tidak kalah menarik dari banyaknya pantai yang sudah terkenal di Pulau Bali. Pantai Pererenan terletak di Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam beberapa tahun terakhir, wilayah Desa Pererenan sudah mulai membaik. Sejumlah villa dan kafe mulai dibangun seiring dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan asing di pantai yang terletak antara Pantai Batu Mejan Canggu atau Pantai Echo dan Pura Tanah Lot. Jarak antara Pantai Pererenan dan Bandara Ngurah Rai adalah sekitar 22 km dengan waktu tempuh normal 20 menit dengan mobil atau motor.

Advertisements

Di sore hari, Anda akan disuguhi pemandangan matahari terbenam yang eksotis. Ombak laut akan sangat bagus untuk berselancar di musim kemarau. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyewa dan menunggang kuda di sepanjang garis pantai.

Anda bisa berjalan di sepanjang pantai indah Pereranan di atas kuda. Pantai ini memiliki ikon berupa patung setinggi 12 meter berupa ikan berkepala gajah bernama Gajah Mina, patung ini dikendarai oleh Dewa Baruna, simbol dewa laut.

BACA JUGA:  Jaga Kadar Kolestrol Selama Liburan, Ini yang Mesti Anda Lakukan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*