OMK MBPA Juara Satu Lomba Kitab Suci

Bertus Pembina OMK BHMTB saat memandu jalannya Lomba Kitab Suci

DENPASAR MENITINI.COM Setelah melalui perlombaan yang seru dan menguras tenaga dan pikiran, akhirnya Orang Muda Katolik (OMK) Maria Bunda Penolong Abadi (MBPA) menyabet juara I. Menyusul OMK Santo Fransiskus juara II, dan OMK Yosep Frinandemetz juara III.

Sementara OMK Santa Klara menempati juara IV. Tragisnya, OMK BHMTB yang juga sebagai penyelenggara lomba pulang dengan tangan hampa tanpa  juara.

Pembina OMK BHMTB, Bertus mengatakan, penyerahan hadiah diserahkan Minggu (1/9/2019) bersamaan dengan semi final  dan final lomba Mobile Legend dan PUBG. “Semua pemenang lomba Kitab Suci akan diserahkan berbarengan dengan juara lomba e-sport di tempat yang sama. Hadiah akan diserahkan oleh pastor paroki,  sesepuh dan para sponsor,” kata Bertus.

Terkait OMK tuan rumah yang tak mendapat juara, Bertus enggan berkomentar. “Semua soal sebanyak 100 pertanyaan sudah dibagikan kepada peserta dua minggu sebelum lomba. Bisa jadi karena mereka tidak baca. Padahal semua soal diambil dari Kitab Suci,” kata Be sapaan akrabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, OMK Banjar Hati Maria Tak Bernoda (BHMTB) menggelar Games Kuis Kitab Suci di GOR Gereja Katolik Katedral Roh Kudus Denpasar, Minggu (25/8/2019). Lomba dibuka, Pastor Paroki Katedral Roh Kudus, RD Herman Yoseph Babey, Pr, M.lit. poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*