Mantan Istri Pangeran Qatar Dikabarkan Tewas karena Overdosis

ilustrasi over dosis
ilustrasi

JAKARTA,MENITINI.COM– Kassia Gallanio (45), Mantan istri pangeran Qatar ditemukan tewas di kediamannya di Spanyol, pada akhir pekan lalu karena overdosis obat.
Gallanio merupakan manttan istri ketiga anggota kerajaan yang merupakan paman Emir Qatar, Abdelaziz bin Khalifa Al-Thani. Ia kini menjabat sebagai perdana Menteri Qatar sejak 2020.

Media Spanyol, Le Parisien, melaporkan polisi menemukan Gallanio tergeletak di tempat tidurnya. Polisi bergegas ke rumah Gallanio usai mendapat telepon dari salah satu putri perempuan itu di Prancis. Sang putri mengatakan ibunya tak menjawab telepon. Ia khawatir ada sesuatu terjadi padanya, demikian dikutip Euronews.

Usai menerima telepon itu polisi masuk ke rumah Gallanio dengan bantuan petugas kebersihan.
Gallanio diduga mengalami sejumlah masalah mulai dari depresi hingga kecanduan alkohol saat masih tinggal bersama suaminya di Marbella.

BACA JUGA:  AS Beri Bantuan Persenjataan Rp 14,2 T untuk Ukraina

Sejauh ini belum ada pemeriksaan post-mortem. Namun dari hasil penyelidikan awal, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh perempuan itu. Pemeriksa juga menyatakan penyebab kematian adalah overdosis obat.

Gallanio menikah dengan Abdelziz pada 2004 lau. Mereka dikaruniai tiga anak perempuan. Rumah tangga mereka diselimuti prahara. Mereka lalu bercerai beberapa tahun kemudian.

Abdelaziz dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak sulungnya. Gallanio berusaha berjuang untuk mendapat hak asuh, tapi dia gagal. Pangeran Qatar itu tinggal bersama ketiga anaknya di Paris dan membantah telah melakukan pelecehan seksual.

Sumber: CNNINdonesia
Editor: Ton

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*