Selasa, 23 Juli, 2024

Lionel Messi (Foto: Detikcom)

MIAMI-Lionel Messi dipastikan akan bermain dalam pertandingan semifinal Piala AS Terbuka melawan Cincinnati pada Kamis (24/8/2023). Kepastian itu dikatakan pelatih Inter Miami Gerardo ‘Tata’ Martino kepada wartawan.

“Kami mengatakan bahwa pada suatu saat dia harus istirahat karena banyaknya menit bermain,” kata Martino seperti dikutip dari The Daily Mail.

“Jelas, Rabu (Kamis) tidak akan menjadi hari itu. Jika dia tidak memberi tahu saya bahwa dia ingin istirahat, dia akan terus bermain,” katanya lagi.

Namun Tata juga meyakini, walaupun diperkuat superstar Argentina Lionel Messi, Inter Miami tidak akan terlalu kompetitif di turnamen tersebut, lantaran tim David Beckham tersebut masih dalam tahap pembangunan. “Kami tidak berpikir kami akan begitu kompetitif di turnamen ini karena tim kami masih dalam pembangunan,” kata Martino.

BACA JUGA:  Messi Cetak Sejarah Baru di Copa America

“Tapi, yah, kami akhirnya bersaing dan menang dan itu membuat kami sangat bahagia dan optimis untuk apa yang akan datang,” ujar Tata. Inter Miami, akan berusaha menguasai MLS yang sebelumnya menempatkan mereka di posisi terbawah klasemen.

Messi dan kawan-kawan akan beraksi kembali di liga melawan New York Red Bulls pada Minggu (27/8/2023).

Editor: Daton

Berita Lainnya:

BACA JUGA:  Messi Cetak Sejarah Baru di Copa America