Lima Negara Tersantai di Dunia, Indonesia Peringkat Pertama

pantai Sawangan
Ilustrasi- Kawasan pantai Sawangan

JAKARTA,MENITINI.COM-Situs Last Minute merilis 15 daftar negara tersantai di dunia,  dan Indonesia berada pada peringkat pertama. Urutan negara ini berdasarkan kehidupan masyarakat yang menikmati hidup.

Dari Situs MSN, beberapa negara memiliki polusi dan kebisingan, salah satu cara membuat masyarakat bersantai adalah tempat ruang hijau. Adanya ruang hijau seperti taman, hutan, dan area kebun ini untuk dinikmati dan menyatu dengan alam. Selain itu masyarakat dapat berlibur melepas penat ketika aktivitas.

Data ini berdasarkan budaya, lingkungan alam, waktu istirahat, dan kebiasaan masyarakat. Beberapa negara memiliki akses liburan, tempat wisata yang menakjubkan, dan kebiasaan masyarakat. Berikut negara paling santai di dunia versi lastminute.com:

1. Indonesia

Urutan pertama adalah Indonesia negara paling santai di dunia. Indonesia mendapatkan skor tinggi dari lingkungan, budaya, dan hak asasi manusia. Negara yang berada di Asia Tenggara ini memiliki kurang lebih 16.000 ribu pulau dan ruang hijau. Indonesia termasuk negara tropis yang memiliki suhu hangat sepanjang tahun.

BACA JUGA:  Tjok "Nosstress" Rilis Single Perdana, Cerita Tentang Keikhlasan

Masyarakat bisa menikmati liburan dan melihat matahari di lautan sepanjang tahun. Tempat wisata alam yang menakjubkan membuat Indonesia berada di peringkat 1 negara paling santai di dunia.

2. Australia

Negara tersantai di dunia kedua adalah Australia yang memiliki lingkungan alam dan kebiasaan masyarakat. Australia memiliki tempat wisata, lingkungan yang nyaman, dan budaya yang menarik.

3. Islandia

Urutan ketiga negara tersantai dunia adalah Islandia. Negara kepulauan ini memberikan waktu libur pekerja selama 36 hari dalam satu tahun. Islandia memiliki tempat wisata menakjubkan yang cocok untuk berlibur. Selain itu budaya masyarakat juga dilestarikan oleh penduduk Islandia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*