Liburan di Bali, Wisatawan asal Taipe ini Anaknya Tewas di Kolam Vila

BADUNG,MENITINI.COM-Wisawatan pasangan suami istri asal Taipai ini harus kehilangan buah hatinya saat liburan di Bali. Anaknya yang berusia 2,5 tahun tewas tenggelam di kolam renang vila tempatnya menginap di kawasan Jalan Bukit Vista Perumahan Pondok Kampial Permai, Benoa, Kuta Selatan, Baudung pada Sabtu 6 Januari 2024 sekitar pukul 17.45 Wita. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, pihak kepolisian sudah memeriksa keterangan orang tua korban. Sekitar pukul kurang lebih 17.20 Wita anaknya terlihat sedang bermain-main di pinggiran kolam. 

Sekira pukul 17.30 wita ibunya sempat melihat korban bermain dan mengabadikan foto. Lalu sang ibu masuk ke kamar untuk istirahat. Sekitar pukul 17.45 wita, orang tuanya terbangun dan keluar dari kamar. Mereka terkejut melihat anak balitanya sudah dalam keadaan mengambang di kolam renang. 

BACA JUGA:  Bupati Badung Serahkan Hibah Kendaraan kepada Kejaksaan, BPN dan Yayasan

“Korban mengapung di atas kolam renang mengenakan pakaian lengkap baju kaos warna putih dan celana pendek merah,” katanya. Dan mereka segera berlari menyelamatkan korban, serta menghubungi housekeeper vila.

“Korban sempat mendapatkan pertolongan dari RS BIMC Nusa Dua sekira 18.30 wita, dari informasi Rumah Sakit bahwa korban sudah meninggal dunia,” ujar AKP Sukadi. (M-003)

  • Editor: Daton