Rabu, 29 Mei, 2024

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster memberikan arahan kepada ratusan kader partai di Kabupaten Karangasem, Bali. (Foto: istimewa)

AMLAPURA,MENITINI.COM-Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster mengumpulkan ratusan kader partai di Kabupaten Karangasem. Sedikitnya 750 kader terdiri dari kader anak ranting, kader ranting, PAC serta badan dan sayap partai. Mereke memenuhi wantilan kantor DPC PDI Perjuangan Karangasem, Senin (23/10/2023).

Wayan Koster itu meminta para kader PDIP di Karangasem untuk solid bersama turun ke masyarakat. Pihaknya juga tidak ingin antara kader saling gontok-gontokan, namun merugikan partai. Kalau bekerja sama antarcaleg, pihaknya sangat yakin PDIP Karangasem bisa meraih kursi secara maksimal.

“Jika kita kompak, masyarakat pun akan menilai bagus, jangan sesama kader saling curiga, itu tidak bagus dilihat Masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sebanyak 15 Panwascam se-Jembrana Dilantik

Lebih lanjut mantan gubernur Bali itu meminta kader di bawah untuk selalu menampilkan politik yang beradab dan selalu menjaga kesantunan dalam berpolitik. Lebih baik, kata Koster, seluruh kader dan simpatisan terus bergerak turun ke bawah memperkuat akar rumput. Apalagi, PDI Perjuangan sebagai partai pelopor dan sekaligus partai pejuang yang tidak pernah gentar dalam menghadapi kepungan kekuasaan.

“Persatuan dengan rakyat adalah kekuatan yang paling dasyat,selalu tampilkan politik yang beradab, sekarang jamanya sudah berbeda,” ujarnya lagi. (M-003)

  • Editor: Daton