Konglomerat Arifin Panigoro Meninggal Dunia di AS

Konglomerat pemilik PT Medco Energi International Tbk Arifin Panigoro. [medcogroup.co.id]

MENITINI.COM- Pengusaha kakap Arifin Panigoro yang merupakan pemilik PT Medco Energi Internasional Tbk dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin (28/2/2022) ini.

Dikutip dari laman suara.com, kabar duka tersebut menyebar melalui pesan berantai di grup WhatsApp. Almarhum dinyatakan meninggal dunia di Rochester Minneapolis, Amerika Serikat atau pada Senin (28/2/2022) dini hari pukul 03.29 WIB.

“INNAA LILLAHI WAINNAA ILAIHI RAAJI’UN TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH Bapak Dr HC. Ir. H.Arifin Panigoro bin Yusuf Panigoro Usia: 76 tahun Pada hari Minggu, 27 Februari 2022, pukul 02.29 PM waktu Rochester Minneapolis USA atau Senin, 28 Februari pukul 03.29 AM WIB,” demikian isi pesan tersebut.

BACA JUGA:  Kemenkeu dan Kemendagri Integrasikan Data Implementasi NIK jadi NPWP

Diberikan almarhum akan disemayamkan di rumah duka Griya Jenggala, Jalan Jenggala 1 Nomor 2. Sementara itu waktu dan tempat pemakaman akan diinformasikan kemudian.

“Semoga Almarhum Husnul Khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Manajemen beserta seluruh Pegawai Medco Group turut belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan,” tulis pesan tersebut.

Sumber: Suara.com

Editor: Ton

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*