Keamanan Destinasi Wisata Prioritas Utama, Law Firm Togar Situmorang Dukung Sikap Tegas TNI-Polri

Togar Situmorang pengacara senior yang selalu dengan penampilan perlente

DENPASAR, MENITINI.COM – Advokat Togar Situmorang , SH, MH, MPA, CLA mengapresiasi pimpinan Polri dan TNI yang merotasi sejumlah perwira menengah dan perwira tinggi untuk penyegaran dan pemantapan karier personil yang modern dan profesional. “Rotasi di instansi polisi dan TNI hal lumrah. Salah satunya adalah Kapolda Bali, Irjen Petrus Reinhard Golose, yang digantikan oleh Irjen. Putu Jayan Danu Putra. Selamat dan sukses kepada Irjen Putu Jayan Danu Putra, Widyaiswara Utama Lemdiklat Polri (foto kiri) telah dilantik menjadi Kapolda Bali,” kata Togar di kantornya, Minggu (22/11)

Pelantikan Kapolda Bali dalam prosesi serah terima jabatan (sertijab) secara tertutup dipimpin Kapolri Jenderal Idham Azis di Rupatama Polri, Jakarta Selatan, Jumat, (20/11) di Rupatama Mabes Polri. Lawyer dengan penampilan perlente ini juga mengucapkan selamat untuk sahabatnya Irjen Pol Fadil Imran yang dilantik Kapolri Jenderal Idham Aziz sebagai Kapolda Metro Jaya. “Semoga karier beliau terus bersinar, dan bintangnya jatuh diantara para bintang,”seloroh Togar.

BACA JUGA:  Pemberitaan Fitnah dan Membunuh Karakter, Pengacara Ini Layangkan Somasi ke Sejumlah Media

Kapolri memberikan pesan kepada para Kapolda baru, termasuk Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra agar mempersiapkan pengamanan Pilkada Serentak, menjaga netralitas personel, terkait dengan gelaran Pilkada 9 Desember yang akan datang. “Kapolri menekankan, seluruh personel untuk bersikap netral di Pilkada serentak nanti,”ujarnya.

Advokat berdarah Batak ini mengucapkan selamat dan sukses kepada Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Danpaspamres telah ditunjuk menjadi Pangdam IX/Udayana. “Sebagai sesama warga Batak kami bangga, dan tentunya senantiasa menjaga dan mendukung kiprahnya sebagai Pangdam di Kodam IX Udayana,”ujarnya

Togar pun berharap dengan dilantiknya Kapolda Bali dan Pangdam IX Udayana yang baru memberikan dampak positif yang lebih besar lagi bagi Bali. TNI dan Polri bisa bersinergi dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban Bali “Kedua sektor ini menjadi domain yang sangat penting karena Bali sebagai daerah destinasi pariwisata dunia. Pariwisata memerlukan pendekatan keamanan. Dengan keamanan wisatawan akan nyaman berlibur di Pulau Bali,”kata Togar sembari meminta seluruh masyarakat Bali ciptakan suasana kondusif. “Jangan sampai dirusak oleh oknum-oknum. Jangan sampai aksi premanisme menjamur kembali. Bali ini sudah kondusif, aman dan harmoni, Bali jangan sampai terlena,”katanya mengingatkan.

BACA JUGA:  Dituding Menipu Via Trading Robot EA Copet, Hendrik Segera Lapor Balik ke Polri

Di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap lesuhnya pariwisata di Bali ia berjanji, keluarga besar Law Firm Togar Situmorang yang ada di seluruh Indonesia siap bekerja sama dengan semua komponen terutama TNI serta Polri. “Untuk membangkitkan minat wisatawan domestik atau mancanegara ke Bali, mari kita jaga Kamtibmas di Pulau Dewata,” kata Togar Situmorang yang juga Tim 9 Investigasi Komnaspan. poll/riken

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*