Kasus Positif di Bali Didominasi Varian Omicron

cok ace
Wakil Gubernur Bali, Cok Ace

DENPASAR, MENITINI – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace mengatakan, kasus positif di Bali dalam beberapa hari terakhir didominasi oleh varian Omicron.

Hal disampaikan Com Ace saat dikonfirmasi sejumlah awak media di Denpasar, Senin (7/2/2022). Menurut Cok Ace, memang sudah disampaikan sebelumnya bahwa omicron karaktermya begitu cepat menyebar tapi masa sakit dan fatalitasnya juga tidak lebih tinggi. “Iya ini asli omicron di Bali. Gejalanya menular begitu cepat. Oleh sebab itu kita harapkan yang gejalanya tidak terlalu berat kita isolasi. Dan pemerintah sudah memberikan atensi lagi untuk melakukan isolasi terpusat di beberapa tempat dan laporan teman-teman di kabupaten sudah siap dan jangan lagi ada isolasi mandiri. Terutama bagi mereka yang tidak cukup punya tempat-tempat isolasi. Walaupun gejala ringan tetap dibawa ke Isoter,” jelasnya.

BACA JUGA:  Rantis di Akasaka, ORI Bali: Tak Ada Urgensi, Segera Ditarik, Mardika : Republik Ini Hukum, Bukan Tergantung Orang per Orang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*