Kapolri: Jika Melawan, Tembak Mati Saja

Kapolri Idham Aziz

DENPASAR, MENITINI.COM – Kapolri Jenderal Idham Aziz murka. Ia mengnstruksikan dengan kepada jajarannya untuk menindak tegas aksi keji yang dilakukan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora di Sigi, Sulawesi Tengah,  “Saya sudah bilang ke anggota, tindak tegas mereka. Jika ketemu lalu mereka melawan, tembak mati saja,” ujar Idham, Senin (30/11/2020).

Idham menjelaskan, negara tidak boleh kalah melawan kelompok terorisme yang ingin menebar teror. Dia mengaku sudah menerjunkan Satgas Tinombala ke Kabupaten Sigi untuk mencari kelompok teroris MIT.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu menambahkan, Polri juga bakal bekerja sama dengan TNI untuk memburu Ali Kalora. Menurut Idham, Panglima TNI Hadi Tjahjanto sudah menerjukan pasukan untuk mencari dan mengepung anggota MIT. “Kami akan cari sejumlah tempat yang selama ini jadi persembunyian kelompok Ali Kalora,” tegas Idham.

BACA JUGA:  Soal Menteri, Surya Paloh: Gak Pernah Mikirin Kita

Kelompok MIT pimpinan Ali Kalora sendiri diduga membunuh satu keluarga di Sigi. Selain itu, kelompok terorisme tersebut juga membakar rumah warga dan tempat ibadah. poll

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*