Kades Perempuan Digrebek Suami, Telanjang Bersama Selingkuhan Dalam Kamar

ILUSTRASI - Bugil saat digrebek

PASURUAN, MENITINI.COM
Kepala Desa (Kades) perempuan di Kecamatan Nguling, Pasuruan Jawa Timur, Rini Kusmiati (38) digerebek suami sendiri EM dalam keadaan bugil di dalam kamar bersama staf Bu kades bernama Salam (35), Minggu (21/3/2021).

Bu Kades  tak berkutik saat kedapatan berduaan dengan pria idaman lain tanpa busana di dalam kamar.

Suami Bu Kades, EM menyebut dirinya belum cerai dan dibuang oleh istri. Selingkuhan Bu Kades, Salam dituding sebagai perusak rumah tangganya.

Memalukan, pasangan bukan suami istri itu selingkuh di rumah warga di desa tetangga.
“Saya belum cerai. Saya dibuang karena ada orang ketiga itu,” kata EM, suami RK usai pengerebekan.

EM mengatakan, keduanya sudah tiga kali menggunakan rumah temannya  untuk melakukan hubungan suami istri. “Nggak sekali dua kali. Saya dapat kabar tiga kali sudah masuk sini,” katanya

BACA JUGA:  Densus 88 Amankan Warga Surabaya, Sita Kotak Amal dan Buku Tentang Jihad

“Akhirnya tadi jam 08.30 WIB dia masuk ke sini, saya intai, keluar dari rumah saya ikuti. Saya ajak 10 saksi dari desa, ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi. Waktu digerebek nggak pakai celana. Dia lari ke masjid lalu ditangkap dan dimassa,” terang EM.

Sebelumnya, polisi mengamankan Salam dan membawanya ke Mapolres Pasuruan Kota. Kasus dugaan perzinahan kades dan staf-nya ditangani pihak polres.

“Mereka berduaan tanpa busana. SL diamankan bersama barang bukti sprei,” terang Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto.

Awalnya, Kades keluar dari rumah seorang diri mengendarai motor. Tanpa sepengetahuannya, sang suami membuntuti hingga istrinya berhenti dan masuk ke rumah milik Arumi, tetangga desa pelaku pria.

BACA JUGA:  Wanita 37 Tahun Tewas di Selangkangan PIL Saat Berhubungan Badan

Sekitar 10 menit kemudian, sang suami bersama warga mendobrak pintu rumah. Begitu pintu terbuka, ia mendapati istrinya berdua tanpa busana bersama pria yang merupakan perangkat desa Wotgalih.

Meski sempat kabur, Salam akhirnya tertangkap dan sempat dipukuli sebelum diserahkan warga ke petugas Polsek Nguling. Sementara Kades berhasil kabur.

Kini terduga pelaku pria telah diperiksa penyidik di Mapolres Pasuruan kota. Sementara terduga pelaku perempuan, masih dalam pengejaran.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*