Ibu dan Mertua Terpapar Covid-19, Raffi: Mohon Maaf, Tamu ke Rumah Protokol Agak Ketat

Raffi Ahmad bersama ibunda Amy Qanita dan isteri Nagita Slavina

DENPASAR, MENITINI.COM
Ibu dan Mertua Raffi Ahmad terpapar Covid-19. Setelah ibu dan mertuanya kena COVID-19, Raffi Ahmad semakin ketat menjalani protokol kesehatannya.

“Pokoknya sekarang kalau ada tamu main ke rumah aku mohon maaf protokolnya agak ketat karena kita untuk menjaga,” kata Raffi Ahmad dalam channel RANS Entertainment seperti dilihat detikcom, Sabtu (19/12/2020).

Sebelum ibunda Nagita, Slavina Rieta Amilia bercerita tentang perjuangannya sembuh dari Covid-19, Raffi Ahmad lebih dulu membenarkan ibunya, Amy Qanita juga terpapar virus tersebut. Amy Qanita terpapar setelah pulang dari Bali.

Raffi  awalnya hanya memberitahukan kondisi Amy Qanita yang sudah sehat. Dilansir  !nsert Pagi, Minggu (20/12/2020) Raffi Ahmad mengatakan pemulihan Amy Qanita cukup cepat.

BACA JUGA:  Disarankan Minum Air Hangat Sebelum Tidur Malam, Ini Khasiatnya

“Alhamdulillah udah baik. Recovery-nya cepat, alhamdulillah Mama Amy juga cepat,” kata Raffi Ahmad. Gara-gara ke Bali, tapi sudah lama juga sih sudah tiga minggu lalu,” sambungnya.

Saat dinyatakan positif Covid-19, Amy Qanita sudah berada di Jakarta. Melihat kondisi sang bunda yang pernah terpapar Covid-19, Raffi Ahmad mewanti-wanti untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat bepergian ke luar kota.

“Kemarin di Lebak Bulus, tapi udah sembuh semuanya alhamdulillah. Sehat, makanya kalau ke luar kota kita juga nggak tau ya. Yang penting kita sehat terus ya,” kata Raffi

Ia mengimbau, saat terpapar Covid-19 harus cepat-cepat ditangani. *Ya kalau kita kena ya udah, kalau kena ya langsung disuntik vitamin, ke dokter, ikuti anjuran dokter. Makanya vaksinnya kan udah  datang nih, mudah-mudahan kita lebih semangat,” ujar Raffi Ahmad.

BACA JUGA:  Pendiri RS Bhakti Rahayu Grup dan Jaringan Klinik Wafat, Dikremasi 8 September 

Lewat channel YouTube-nya, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia juga mengakui terpapar Covid-19 dua bulan lalu. Awalnya Rieta Amilia pun tak tahu kalau sudah terpapar C-19.

Lima hari menganggap hanya meriang biasa, ternyata setelah di-swab hasilnya positif. Rieta Amilia merasa beruntung karena setelah lima hari menjalani pengobatan dan isolasi mandiri di rumah, akhirnya hasil tes swab-nya negatif.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*