Hyundai Kembali Tampilkan STARGAZER di Denpasar

Hyundai STARGAZER
Hyundai STARGAZER. (Foto: ist)

DENPASAR,MENITINI.COM- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menampilkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Sunset Road. 

HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai produk MPV terbaru Hyundai, STARGAZER lengkap dengan komitmen layanan purnajualnya dan ketersediaan suku cadang untuk pelanggan di Bali.

STARGAZER memiliki tampilan yang dinamis, ekspresif, dan futuristik dengan teknologi inovatifnya yaitu Hyundai Bluelink dan fitur keamanan terkininya, Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

Fitur-fitur terbaru tersebut memberikan layanan mobilitas yang optimal bagi warga Bali dan juga untuk mendukung pengalaman berkendara dalam menikmati destinasi pariwisata Bali yang eksotis. Komitmen Hyundai adalah untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, dari berbagai layanan purna jual untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai.

BACA JUGA:  Toyota C-HR Hybrid, Fiturnya Bikin Tingkatkan Kewaspadaan dan Kurangi Kelelahan

“Komitmen kami adalah untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal dan memberikan rasa aman dan nyaman. Oleh karena itu kami menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, Hyundai Mobile Service, dan Hyundai Mobile Charging di Bali untuk mengoptimalkan layanan purna jual Hyundai. Jenis layanan purna jual kami seperti Hyundai Mobile Service dan Hyundai Mobile Charging juga telah mendukung kelancaran acara G20 Summit yang telah diadakan di Bali,” ujar Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji.

Jaringan dealer Hyundai saat ini telah mencapai 118, dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas dengan fasilitas seluas 1,2 Ha yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.

BACA JUGA:  Honda perkenalkan All New Civic Versi E: HEV

Sementara Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadiyanto menambahkan sebagai brand yang customer-centric, tentunya akan selalu memastikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, tidak hanya untuk produk tetapi juga untuk layanan purna jual. “Pelanggan STARGAZER dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai pada seluruh jaringan dealer kami di Indonesia,” ujarnya.

Pelanggan Hyundai di Denpasar dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Gatot Subroto, dan Hyundai Sunset Road. Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. (M-011)

BACA JUGA:  Mandalika GP Hub Digelar di Epicentrum Walk Jakarta