Heboh Video Mesum Diduga Mahasiswi, Polda Bali Lakukan Penyelidikan 

screen shoot/salah satu adegan dalam video yang tersebar
screen shoot/salah satu adegan dalam video yang tersebar.

DENPASAR,MENITINI-Pengguna media sosial di Bali tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum. Diduga wanita yang terlibat dalam video itu merupakan salah satu mahasiswi salah satu kampus di Bali. Dari pantauan di lapangan, video yang beredar itu tak hanya satu potongan saja. Namun lebih dari itu. Bahkan dalam salah satu potong video juga memperlihatkan pemeran wanitanya menangis di atas ranjang. 
Tubuhnya berbalut selimut sambil dipeluk oleh pasangan prianya. Dalam video itu, pasangan itu melancarkan hasratnya di sebuah kamar diduga hotel. Terkait beredarnya video itu, kepolisian Polda Bali kini melakukan penyelidikan. 
Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan. “Kami masih melakukan penyelidikan,” katanya Minggu (30/1/2022).

BACA JUGA:  Dipukul dalam Pembukaan GPDRR, Ini Fungsi Kul-kul Bagi Masyakat Bali

Selain itu, dia juga menghimbau agar masyarakat yang mendapatkan video itu dari media sosial agar berhenti membagikan video itu. “Himbauan saya agar masyarakat berhenti menyebarkan video itu,” pungkasnya. (M-007)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*