Gudang Kayu, Gudang Rongsokan, Gudang Elektronik Hingga Warung di Denpasar Ludes Terbakar 

DENPASAR,MENITINI.COM-Sebuah gudang mebel kayu hangus terbakar. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/9/2022) siang di Jalan Banyukuning I, Dnpasar Barat. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sang pemilik bernama Aris Ramadan ditafsir mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, seorang saksi bernama  Jalalludin aaat itu saksi sedang bekerja membersihkan rongsokan di dekat gudang. 

Lalu dia mendengar suara teriak kebakaran dari arah gudang. “Saksi langsung keluar menuju jalan dan melihat di gudang kayu itu api sudah membesar. Dia lalu meminta tolong kepada warga yang ada untuk menghubingi pemadam kebakaran,” kata Sukadi, Minggu (25/9/2022).

BACA JUGA:  Ambruk Jembatan Mala, Akses Kendaraan Lintas Seram Terganggu

Sementara itu, saksi lain, Aris Ramadan selaku pemilik gudang, saat itu sedang tidur di kamarnya yang berdampingan dengan gudang tersebut. Saat api melahap bangunan gudang, dia sedsng tidur. Dia lalu merasakan hawa panas. 

“Saksi lalu keluar dan melihat ke gudang ternyata api besar membakar gudang kayu,” imbuhnya. Api lalu dengan cepat merambat ke gudang rongsokan di sebelahnya. Bahkan karena hembusan angin yang cukup kencang, api juga melahap twatung di sampingnya. 

Selain itu, beberapa gudang lain di sampingnya, mulai dari gudang elektronik, gudang kaca, dan empat gudang kayu lain hangus terbakar. “Dugaan sementara kebakaran dipicu arus pendek,” tandas Sukadi. (M-007)

BACA JUGA:  Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Bertambah Lagi