Gila, Ayah ini Tiduri Anak Tirinya di Bawah Umur Selama 5 Tahun

Ilustrasi
Ilustrasi. (foto: ist)

GIANYAR,MENITINI.COM-Sebut saja Bunga, bukan namanya sebenarnya, gadis di bawah umur di Gianyar, Bali ini dipaksa berhubungan badan dengan ayah tirinya yang bernama I Ketut R selama 5 tahun. Kasus ini terungkap setelah ibu korban Ni Made Y (31) membersihkan kamar tidur dan ranjang gadis malang ini, dan didapati alat kontrasepsi di bawah kasur. 
Sebelumnya Ni Made Y juga menemukan bercak darah di kamar anaknya dan merasa curiga. Lalu kecurigaan tersebut semakin bertambah setelah beberapa hari kemudian ia menemukan kondom yang telah terpakai berserakan di kamar anaknya.

Ni Made Y pun menanyakan soal bercak darah di kamar tidur anaknya, namun Bunga tidak memberi jawaban. Ia pun bertanya kepada suaminya soal ditemukannya kondom yang sudah terpakai di kamar anaknya itu. Namun Ketut R menyebut jika kondom itu adalah kondom bekas yang mereka pakai saat mereka berhubungan badan. Namun dengan jawaban tersebut Ni Made Y justru semakin curiga, sebab sudah selama setahun mereka berhubungan tidak pernah menggunakan kondom, terlebih dirinya sudah pasang KB.

BACA JUGA:  Diberitakan Dibunuh, Polisi Tegaskan WNA Inggris Tewas di Kuta Selatan Karena Bunuh Diri

Berselang beberapa hari kemudian, saat ibu ini menjemput anaknya dari sekolah, dalam perjalanan pulang, ia pun menanyakan kembali perihal tersebut kepada anaknya. Dan Bunga pun mengaku jika dirinya telah berulang kali disetubuhi oleh ayah tirinya. Dan yang lebih menyakitkan, Bunga mengaku jika dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya sejak umur 7 tahun, sejak ia duduk di bangku sekolah SD kelas 2.

Dari pengakuan Bunga, Made Y lantas menanyakan pengakuan anaknya tersebut kepada suaminya, dan Ketut R pun mengakui perbuatannya dan minta agar tidak diributkan.