Dukungan Giri Prasta Sukses Rebut Bali 1  Muncul di Baliho Ketua DPC Partai Demokrat Badung

BADUNG,MENITINI.COM – Pentolan Partai Demokrat Badung, yakni Ketua DPC Partai Demokrat Badung I Made Sunarta bersama Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dalam satu baliho. Baliho yang bermuatan dukungan untuk kesuksesan kepada Bupati Badung Giri Prasta menuju Bali 1 atau Gubernur Bali terpasang di beberapa titik, khususnya di Abianbase – Mengwi.

Ketika dikonfirmasi, Made Sunarta mengatakan baliho tersebut adalah inisiatif masyarakat yang telah dibantu oleh Bupati Badung Giri Prasta. Memang dalam baliho tersebut bertuliskan ucapan terimakasih atas hibah yang digelontorkan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. 

“Matur suksma Bapak Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos. atas bantuan dana hibah 2023 untuk pembangunan tembok penyengker & Bale Pesanekan Setra Lantang & Setres Bunter Desa Adat Abianbase.  Sukses Menuju Bali 1.” Demikian kalimat yang tertulis dalam baliho bermuatan identitas dari Sunarta Braya (komunitas pendukung Made Sunarta, Loyalis GP (Giri Prasta)dan Krama Desa Adat Abianbase. 

BACA JUGA:  Zul-Rohmi ‘Seng Main Main”, Prediksi Pengamat: Lanjut Jilid Dua di Pilgub NTB 2024

Meski identik dengan partai Demokrat, logo partai yang berlambang mercy tak nampak dalam baliho bernuansa merah dan biru itu. 

Made Sunarta mengatakan jika baliho itu bukan sikap partai Demokrat Badung. “Itu inisiatif masyarakat yang menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati Badung,” kata Sunarta, Kamis (15/3/2024). 

Menurutnya, dukungan untuk Bupati Badung Giri Prasta naik level ke Gubernur Bali merupakan hal yang wajar. Karena bagi masyarakat kepemimpinan Bupati Badung dalam dua periode dirasakan oleh masyarakat. 

“Bupati kan bares. Dengan banyak program yang dirasakan oleh masyarakat. Jadi wajar masyarakat memberikan dukungan,” kata Sunarta yang juga duduk sebagai Wakil Ketua II DPRD Badung. (M-003)

  • Editor: Daton