Ditemukan Jasad Laki-laki Terdampar di Kuta

Ilustrasi jasad terapung
Ilustrasi jasad terapung. (Foto: Net)

BADUNG,MENITINI.COM-Jasad seorang laki-laki ditemukan terdampar di bibir pantai di depan Pos Polair Pantai Kuta, Badung, Bali pada Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 05.30 Wita. Belum diketahui penyebab pria yang bernama Rudi Prasetyo (28) itu mengalami peristiwa tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, jasad Rudi kali pertama diketahui oleh petugas Satgas Pantai Kuta bernama Ketut Wijaya (42).

Saat itu dirinya sedang melaksanakan patroli di pantai di depan Pos Polair Kuta. Datang seorang anak pantai bernama Iman dan mengatakan jika ada jenazah manusia terdampar di dibir pantai. Saksi satgas lalu bergegas menuju ke lokasi untuk memastikan kebenaranya.

“Setelah dipastikan ternyata benar ada mayat terdampar. Diduga kuat jasad tersebut terbawa gelombang laut pasang dan angin kencang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Gegara PMK, 38 Ekor Kambing Gagal Masuk Bali

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke petugas Life Quard atau petugas Balawista di Pos 1, Pantai Kuta yakni Agung Santa, 52, warga Kesiman Denpasar. Petugas Wijaya yang dibantu anggota Balawista segera mengevakuasi mayat tersebut.

“Saat ditemukan korban mengenakan baju warna hitam, celana pendek Jeans warna biru dengan posisi tengadah kepala menghadap ke selatan,” katanya.

Petugas kemudian menarik jasad untuk keluar dari bibir pantai supaya tidak hanyut. Kemudian jasad dievakuasi ke mobil Balawista Badung menuju ke RS Sanglah untuk penanganan lebih lanjut. “Penyebab kematian masih diselidiki,” pungkasnya. (M-011)

Editor: Daton