Kamis, 18 Juli, 2024

Bakal Capres Prabowo Subianto bersama bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat berpidato usai mendaftar di KPU. (Foto: Net)

JAKARTA,MENITINI.COM-Bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka siap untuk beradu gagasan dengan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Dalam pidatonya usai mendaftar di KPU, Rabu (25/10/2023), Prabowo Subianto menegaskan siap beradu gagasan dan program yang terbaik. Dengan beradu gagasan dan program terbaik, rakyat akan memberikan penilaian terhadap para calon pemimpinnya lima tahun mendatang, kata Menteri Pertahanan RI itu. “Ya kita adu gagasan. Kita sampaikan program yang terbaik untuk rakyat. Rakyat yang memilih,” ujarnya.

Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka secara resmi mendaftar sebagai bakal capres-cawapres ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/10/2023). Berkas pendaftaran Prabowo-Gibran dinyatakan lengkap oleh KPU RI. (M-003)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Ini Alasan Suryo Paloh, NasDem Gabung Koalisi Prabowo