Citilink Segera Buka Jalur Penerbangan Langsung ke India

DENPASAR,MENITINI.COM-Pasar India menjadi potensi wisata yang menggiurkan bagi pariwisata Indonesia khususnya Bali. India ternyata masuk dalam daftar lima besar wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia. Sementara’ kunjungan wisman dari India ke Bali berada urutan ke-2 pada periode Pebruari 2023 dengan jumlah kunjungan 28.367 orang.

Melihat peluang pasar yang begitu besar untuk pasar ini, Citilink berjanji untuk segera membuka penerbangan dari Bali ke India di tahun 2023. “Kami berencana membuka penerbangan langsung ke India dalam waktu dekat dari Bali,” kata Vice President Sales & Distribution Citilink Indonesia Emir Bustamam menjawab pertanyaan wartawan di sela sela peluncuran Citilink Corner di Denpasar, (8/3/2023).

Menurut Emir, Citilink merupakan maskapai Low Cost Carrier terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan kantor terbarunya, Citilink Corner Bali Nusra yang berlokasi di
Denpasar.

BACA JUGA:  Salak Madu Tabanan Berpotensi Tembus Pasar Internasional

Dengan dibukanya corner ini akan memberikan aksesibilitas yang ditingkatkan untuk perjalanan domestik maupun internasional bagi penduduk Bali dan sekitarnya. “Dibukanya kantor Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar menjadi bagian dari program dan tujuan Citilink
dalam ekspansi bisnis di Pulau Dewata. Bali sebagai ujung tombak pariwisata terkemuka di Indonesia dan
Dunia. Sampai dengan saat ini Citilink memiliki 40 Frekuensi dari dan ke Bali, dan melayani rute menuju Jakarta (Cengkareng & Halim Perdana Kusuma), Surabaya, Bandung, Ujung Pandang, Balikpapan, Lombok Praya, Tambolaka, Labuan Bajo dan Dili (Timor Leste),” ujarnya sembari menjelaskan Citilink Corner Bali Nusra adalah bukti komitmen kami terhadap industri pariwisata Indonesia, dan
pengakuan kami terhadap Bali sebagai pusat pariwisata Indonesia.

BACA JUGA:  Turis Australia Meninggal di Bali Setelah Melompat Dari Baiyun Restoran Hotel Kempenski

Sementara Simon Purwa Direktur Citilink Corner Bali Nusra menambahkan, Citilink Corner menawarkan masyarakat opsi perjalanan udara yang nyaman dan terjangkau menjelajahi banyak destinasi indah di Indonesia dan di luar negeri.

“Menjadi mitra Citilink Corner memberikan sejumlah manfaat, seperti kesempatan mendapatkan
penghasilan tambahan dari penjualan tiket pesawat dan layanan Citilink, akses ke promo dan diskon menarik, dukungan dan bantuan dalam menjalankan bisnis, akses ke informasi dan teknologi terbaru, peningkatan kredibilitas bisnis, serta menjadi bagian dari komunitas bisnis travel yang terus berkembang,” kata Simon.

Simon menambahkan, Citilink Corner Bali Nusra akan menawarkan berbagai layanan, termasuk pemesanan penerbangan, pembelian tiket, dan konsultasi perjalanan wisata. Dengan penambahan kantor baru ini, Citilink bertujuan membuat perjalanan udara mudah dijangkau dan terjangkau untuk semua orang, sambil memberikan pelanggan kesempatan untuk mempelajari promo-promo dan paket perjalanan terbaru dari Citilink.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Apresiasi Sambutan Baik UMKM Terhadap Program Mekaar

“Citilink Corner Bali Nusra juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat menjadi Mitra Citilink Corner sekaligus mencerminkan komitmen Citilink untuk menyediakan opsi perjalanan yang nyaman dan mudah dijangkau bagi masyarakat di seluruh Indonesia dan di luar negeri, terutama untuk Bali sebagai etalase pariwisata Indonesia,” kata Simon Purwa. (M-003)