Senin, 15 Juli, 2024

(Foto: Ist)

JAKARTA,MENITINI.COM-Kabar gembira untuk penggemar POP ICE di tanah air! POP ICE mengadakan promo bertajuk “Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa” selama periode November 2023 sampai April 2024.

Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa adalah promosi undian berhadiah spesial pulsa senilai 7 Milyar dengan cara berburu kode unik di setiap sachet kemasan POP ICE UYU. Lewat promo ini POP ICE berharap bisa lebih jauh menjangkau dan dekat dengan jutaan konsumen loyalnya.

Kurniawan, Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada mengakui kepuasan konsumen merupakan hal terpenting bagi kami dalam menjalankan segala aktivitas marketing POP ICE.

“Tahun ini kami berhasil berinovasi dengan meluncurkan varian baru POP ICE UYU sebagai jawaban atas trend kekinian yang disukai anak muda. Kami juga berhasil terhubung dengan jutaan konsumen baru dan pelanggan setia. Kini kami berusaha lebih intensif mendekati konsumen, kali ini lewat Promo Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa yang bertujuan menjaga hati, kepuasan, dan loyalitas penggemar POP ICE,” tutur Kurniawan.

POP ICE memang sudah dikenal sebagai brand milkshake powder di Indonesia sejak diluncurkan pada tahun 2002. POP ICE merupakan satu-satunya brand yang mengusung minuman susu serbuk dengan cara diblender. Sejak saat itu, tak sekadar menawarkan minuman segar, POP ICE menawarkan lini bisnis UMKM baru bagi masyarakat yang ingin berwirausaha mandiri dengan membuat kedai atau kios minuman. Fenomena  kedai atau kios POP ICE ini menyebar ke seluruh Indonesia dan menjadi trend hingga kini. Kini POP ICE telah menjadi bagian dari lifestyle sehari-hari bagi sebagian masyarakat di Indonesia, khususnya anak dan remaja. Varian unggulan terbaru POP ICE adalah POP ICE UYU yang diluncurkan Juli 2023 lalu dan merupakan langkah POP ICE berinovasi menghadirkan korean milk dengan berbagai varian rasa. Kini konsumen bisa merasakan sensasi minuman khas POP ICE UYU sambil meraup untung lebih banyak

Promo “Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa” digelar untuk menyentuh konsumen baru dan menjaga kepuasan serta hubungan baik dengan pelanggan setianya. Cara mengikuti promo ini cukup mudah, hanya dengan buka dan temukan kode unik di dalam kemasan sachet semua varian POP ICE UYU selama periode November 2023 sampai April 2024. Ada hadiah langsung berupa pulsa dengan nilai yang bervariasi, mulai dari pulsa 5 ribu hingga 100 ribu di setiap sachet kemasan. Nilai total pulsa yang akan dibagikan lewat program ini cukup fantastis hingga mencapai Rp7 Miliar.

Selain itu, ada pula undian berhadiah spesial berupa Motor Honda Beat, Playstation 5, Smartwatch, Samsung Tab, Laptop, dan Smartphone. Penyelenggara akan membagi undian ini dalam 2 periode yang akan berlangsung di Februari 2024 dan April 2024. Cara mendapatkan hadiahnya tak kalah mudah, hanya dengan menukarkan kode unik yang terdapat dalam sachet kemasan POP ICE UYU melalui Whatsapp atau Website POP ICE UYU yang bisa didapatkan di App Store atau Play Store.

Promo terbaru ini disambut hangat konsumen, salah satunya adalah Ahmad Hermawan. Pemilik Kafe Pop Ice Bang Amat yang sempat viral di media sosial ini menyatakan antusiasmenya berpartisipasi dalam promo ini. “Program ini akan menarik bagi banyak konsumen dan pemilik Kedai POP ICE di seluruh Indonesia. Pasti kegiatan ini bisa menambah motivasi konsumen mengonsumsi POP ICE varian baru yaitu POP ICE UYU. Semoga banyak yang happy dan semoga saya atau usahawan UMKM lainnya juga bisa beruntung memenangkan hadiah undian atau setidaknya hadiah langsung pulsa supaya tambah cuan,” ungkap Ahmad Hermawan.

Selain gencar menjangkau pangsa pasar baru, POP ICE juga menggelar berbagai program serupa untuk menjaga loyalitas penggemarnya. Untuk informasi detail mengenai promo Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa dan berbagai program lainnya silakan kunjungi akun official instagram POP ICE di @popiceofficial.

“Kami berharap promo ini bisa menjangkau lebih banyak konsumen dan jutaan penggemar POP ICE di seluruh Indonesia. Semoga kita bisa lebih terhubung sehingga POP ICE dapat menghadirkan berbagai inovasi dan program yang semakin menarik,” tutup Kurniawan. *

  • Editor: Daton