Bobol Kosan, Residivis di Denpasar Ditembak 

Residivis bernama Usman Ali ditembak kaki kirinya
Pelaku Usman Ali dan barang bukti. (foto: M-007)

DENPASAR, MENITINIResidivis bernama Usman Ali ditembak pada kaki kirinya. Pria berusia 42 tahun itu dihadiahi timah panas pada kaki karena berupaya kabur dan melawan saat akan ditangkap oleh petugas kepolisian Polsek Denpasar Barat

Penangkapan bermula dari aksi kejahatan yang dilakukannya membol sebuah kos-kosan di Jalan Gunung Batur, Gang Tebu Nomor 3, Kamar Nomor 1, Kelurahan Pemecutan, Denpasar Barat. Aksi itu dilakukannya pada Kamis (19)5/2022) lalu. 

Saat itu, korban bernama Yonas Hanas, 42 meninggalkan kamar kosnya untuk bekerja. Begitu juga dengan istrinya serta sang anak yang saat itu ke sekolah. Sekitar pukul 13.30 Wita, istri korban pulang kerja. Dia kaget lantaran melihat jendela kamar mereka sudah lepas dan rusak. 

BACA JUGA:  Tahanan Kasus Narkotika Gelar Perkawinan di Lobby Mapolresta

“Saat dicek ke dalam, ternyata kondisi kamar sudah acak-acakan,” kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina, Selasa (14/6/2022). Barang berupa dua handphone yakni ASUS Zenfone Max warna hitam dan VIVO Y 30 I warna putih yang ditaruh di mesin cuci sudah hilang.