BERITA DUKA: Selamat Jalan Romo Yomi

RD Sebastianus Yordan Ado, Pr

DENPASAR, MENITINI.COM Senin 4 Mei 2020  sekitar pukul 02.56. dini hari  Romo  Sebastianus Yordan Ado, Pr, Pastor Paroki Santa Maria Immaculata Tabanan meninggal dunia. Ia pergi menghadap Bapa di Surga  di Rumah Sakit Prima Medika  Denpasar, Provinsi Bali.

Romo Yomi sapaannya, lahir di Sumbawa Besar 20 Februari 1976 dari pasangan Titus Taso dan Maria Sabu Tukan.

Ia menyelesaikan pendidikan di Seminari Yohanes Paulus II Labuan Bajo. Melanjutkan TOR  di Seminari Tinggi Ritapiret Maumere dan belajar filsafat di STFK St. Paulus Ledalero.

Ia tenerima tahbisan diakon pada 2 Maret 2003 di Ledalero oleh Mgr. Abdon Longinus da Cunha,Pr (almarhum) Uskup Agung Ende waktu itu.

BACA JUGA:  Tindakan Kriminal di Kuta Makin Marak dan Lebih Berani  

Tujuh bulan kemudian Romo Yomi menerima urapan imamat pada tanggal 7 Oktober 2003 di Gereja Sang Penebus Sumbawa oleh Mgr. Dr. Benyamin Yoseph Bria,Pr (almarhum).

Ia pernah berkarya sebagai Pastor Rekan di Paroki Katedral Denpasar, Pastor Rekan di Paroki Negara dan Pastor Rekan di Paroki St. Fransiskus Xaverius Kuta.

Sampai akhir hayatnya Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Denpasar ini adalah Pastor Paroki Santa Maria Imaculatta Tabanan.

Selamat jalan Romo Yomi. Kami mengiring perjalananmu ke surga dengan doa. Kami pun percaya   bahwa engkau  akan menjadi pendoa bagi kami yang masih bersiarah ini.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*