BERITA DUKA! Kepala OJK Bali Nusra Meninggal Dunia

Elyanus Pangsoda

DENPASAR, MENITINI.COM Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali-Nusra, Elyanus Pangsoda meninggal dunia di RSUP Sanglah Denpasar, Sabtu (29/9/2020).  Almahrum Elyanus Pangsoda menjabat sebagai Kepala OJK Bali-Nusra, 1 Desember 2018. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala OJK Sulawesi Utara.

Di mata rekan-rekan jurnalis ia pria yang ramah,dan disiplin waktu. “Kalau janjian wawanacara almahrum selalu tepat waktu. Bahkan ia menghubungi wartawan untuk memastikan waktunya, Orangnya pintar dan  juga ramah menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan,”kata Alrnod Dhae wartawan nasional yang bertugas di Bai.

Ia juga konsen mencurahkan waktu dan pikiranya untuk pengawasan industri jasa keuangan di Bali dan Nusra, serta senantiasa mendukung program Provinsi Bali dalam pemulihan perekonomian Bali dan masa pandemic Covid-19.

BACA JUGA:  Kabar Duka! Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal

Almahrum meninggalkan sati orang istri dan tiga orang putra, Selamat jalan pak Elyanus Pangsoda. Terima kasih untuk semangat dan dedikasimu selalu menjadi terang bagi seluruh insan OJK di Indonesia poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*