Senin, 15 Juli, 2024
Gubernur Bali Wayan Koster

Gubernur Bali Wayan Koster. (Foto: istimewa)

DENPASAR,MENITINI.COM-Pemerintah Provinsi Bali bekerja sama Pancoran Soccer Field Group (PSF Group) Jakarta siap menggelar event bola U-20 International Youth Championship (IYC) 2023. Gelaran sespak bola U-20 itu akan berlangsung mulai tanggal 7-14 Agustus 2023 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

IYC 2023 diikuti oleh peserta yang berasal dari club-club sepak bola ternama dunia, diantara Barcelona dan Real Madrid dari Spanyol, Kashima Antlers, Jepang dan Bhayangkara Presisi FC, Indonesia. Nantinya pertandingan akan diatur sebanyak dua kali dalam sehari dengan total delapan pertandingan.

Gubernur Bali, Wayan Koster mengatakan, akan mengundang penonton sebanyak 4 ribu orang secara gratis sesuai daya tampung Stadion I Gusti Ngurah Rai.

BACA JUGA:  Gilimanuk Masuk Tiga Besar Lomba Kelurahan Provinsi Bali

Sementara Chairman Pancoran Soccer Field, Gede Widiada melaporkan, Barcelona kemungkinan akan datang lebih awal, yaitu pada 31 Juli 2023, dan direncanakan akan mengadakan latihan tanding bersama Timnas U-17 pada tanggal 2 Agustus 2023, Pukul 20.00 WITA. Pertandingan latihan itu akan disiarkan secara langsung SCTV. (M-011)

  • Editor: Daton
Temukan dan ikuti Berita-berita Menitini di Google Berita

Berita Lainnya:

BACA JUGA:  Penerimaan Pajak Bali Caturwulan Pertama Tahun 2024 Capai Rp 5,4 Triliun