Awal 2024, Super Air JetBuka Rute Baru Makassar – Samarinda

MAKASSAR,MENITINI.COM- Super Air Jet mengumumkan peluncuran rute baru dari Makassar ke Samarinda. Penerbangan perdana dijadwalkan pada 3 Januari 2024, menghubungkan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (UPG) di Maros, Sulawesi Selatan, ke Bandar Udara APT Pranoto Samarinda (AAP) di Kalimantan Timur.

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet , Ari Azhari mengatakan, super Air Jet menyediakan kemudahan dalam memesan tiket melalui aplikasi BookCabin. Dengan beberapa klik, para milenials dapat memastikan kursi mereka dan merencanakan perjalanan mereka secara mudah. BookCabin juga menawarkan pilihan memesan penginapan dengan beragam pilihan hotel di destinasi, sehingga memberikan fleksibilitas kepada pelancong dalam merencanakan perjalanan mereka dengan simpel.

BACA JUGA:  Terkait Pajak Hiburan, Pemkab Badung Rumuskan Instrumen Hukum Untuk Membantu Pelaku Usaha Pariwisata

“Super Air Jet memprioritaskan kenyamanan dengan menyediakan layanan check-in online dari rumah atau di perjalanan menuju bandar udara, sehingga meminimalkan waktu tunggu di bandar udara,” katanya.

Rute Makassar – Samarinda membuka aksesibilitas yang lebih baik antara dua kota penting di Indonesia, yaitu Makassar di Sulawesi Selatan dan Samarinda di Kalimantan Timur. Pengembangan konektivitas regional ini memberikan kesempatan kepada para pelancong untuk menjelajahi dan mengeksplorasi kekayaan budaya dan alam di kedua wilayah ini.

  • Editor: Daton