Arsad Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Mobil Pick Up

AMBON, MENITINI.COM – Salah satu warga Waihaong, RT-002 RW-003, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, diketahui bernama Arsad, (54), ditemukan tak bernyawa di mobil pick up yang dikemudikannya, Rabu (8/3/2023).

Mayat Arsad pertama kali ditemukan pegawai PT. Pelindo pukul 07.40 WIT. Informasi yang diperoleh media ini, pegawai yang bernama Aco Bugis itu saat sedang membersihkan parkiran di Pelindo melihat tubuh korban tak bergerak di atas mobil pick up DE 8783 AE.

Aco kemudian membertahukan temannya, Ilham. Namun keduanya enggan menyentuh jenazah korban. Kemudian datang lagi cleaning service bernama Humpry.

Humpry kemudian memberitahukan seorang pedangan asongan di Pelabuhan Yos Soedarso, dan pedagang asongan itu melaporkan ke Polsek KPYS. Jenazah Arsad pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui untuk divisum.

BACA JUGA:  Bintang Jatuh di Pundak, Brigjen Nunes Resmi Jadi Danrem 161/Wira Sakti

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Soedarso Ambon, Iptu Jounanda W Kusno, yang dikonfirmasi wartawan lewat handphone tak menjawab. Sementara Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Moyo Utomo mengatakan kalau korban diduga sakit.

“Keluarga korban sampaikan kalau almarhum memang sering mengeluh bahwa badannya merasa sakit tak sembuh-sembuh,” ucapnya.

Dia menambahkan saat divisum, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Keluarga juga tolak autopsi. “Jenazah korban sudah diambil keluarga dan dibawa ke Waihatu, Wakal, untuk dimakamkan,” jelas Moyo. (M-009)