Aroma Durian Dikira Gas Bocor, Ratusan Siswa Dievakuasi Dari Perpustakaan Universitas

Foto : grid.id

Menitini.com, Ratusan siswa di sebuah perpustakaan pada salah satu universitas di Australia harus dievakuasi menyusul bau menyengat yang diduga berasal dari kebocoran gas.

Kami sudah dievakuasi! Akan mem-posting pembaruan ketika siswa dapat masuk kembali ke gedung,” tulis akun Facebook Perpustakaan University of Canberra.

Seperti dilaporkan oleh theguardian.com pada Jumat, pekan kemarin, tim pemadam kebakaran dan sejumlah regu penyelamat bergerak untuk menanggapi laporan terciumnya bau menyengat di perpustakaan tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan selama satu jam, petugas menemukan sumber bau menyengat tersebut yang merupakan sebuah durian busuk.
Sepotong buah mendorong evakuasi perpustakaan universitas Australia minggu lalu.

Pada hari Jumat sore tim pemadam kebakaran dan penyelamat di Wilayah Ibu Kota Australia menanggapi seruan “aroma gas yang kuat” di dalam perpustakaan Universitas Canberra.

BACA JUGA:  Usulan Underpass, Atasi Kemacetan di Simpang Unud Jimbaran

Otoritas perpustakaan kemudian mengumumkan perihal penemuan durian busuk tersebut dan segera membuka kembali perpustakaan yang sempat ditutup.

“Petugas pemadam kebakaran telah menyelesaikan pencarian bangunan dan menemukan sumber bau. Kembali dibuka dan . Kembali dibuka dan telah terkonfirmasi bahwa sumber bau busuk tersebut adalah durian busuk,” tulis media lokal Australia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*