WNA Switzerland Tewas di Vila, Tubuhnya Membiru 

WNA Tewas di Vila
Kondisi jasad korban di lokasi kejadian (M-IST).

DENPASAR, MENITINI.COM-WNA Switzerland bernama Andreas Erich Looffel, ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar vila di Jalan Pungutan, Sanur, Denpasar Selatan. Tubuh pria uzur berusia 65 jasadnya ditemukan membiru Senin (2/5/2022).

Dari informasi yang dihimpun, diduga korban meninggal akibat sakit jantung yang ia derita. Temuan jasad korban bermula saat seorang karyawati vila hendak membersihkan kamar korban. Saat pintu diketuk, tidak ada jawaban dari dalam kamar. 

“Saat saksi mencoba mengintip dari jendela, dia kaget melihat tubuh korban tergeletak di lantai. Dia lalu melapor ke management vila,” kata sumber petugas Selasa (3/5/2022). Saat pintu kamar korban dibuka pakai kunci cadangan, tubuh korban tergeletak di lantai dalam kondisi membiru. 

BACA JUGA:  Menggemparkan, Dalam Sehari Ditemukan Dua Tengkorak di Wilayah Badung

Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Polisi yang mendapat laporan lalu melakukan olah TKP. Di kamar korban ditemukan sejumlah obat sakit jantung. Dari temuan itu, diduga korban meninggal karena sakit jantung.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban lalu dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lebih lanjut. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” kata petugas. M-007

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*