Warga Desa Kwamor Temukan Sosok Mayat Terdampar di Pantai

Penemuan Sosok Mayat laki-laki paruh baya di pantai desa Kwamor Matawawa SBT.
Penemuan Sosok Mayat laki-laki paruh baya di pantai desa Kwamor Matawawa SBT.

SBT, MENITINI.COM – Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terdampar di pinggir pantai desa Kwamor Kecil Matawawa, Kecamatan Seram Timur, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Selasa (26/07/2022) sekira pukul 06.00 WIT.

Kabar yang diperoleh media ini menyebutkan penemuan mayat tersebut pertama kali oleh Abdul Rumonin, warga masyarakat desa Kwamor Matawawa yang kemudian melaporkan ke pihak desa dan warga, kemudian melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Saat ditemukan kondisi tubuh mayat tersebut dalam posisi telungkup di pinggir pantai menggunakan baju kaos dalam warna putih dan tidak memakai celana (telanjang) kondisi tubuh sudah membengkak dan wajah yang sudah tidak utuh lagi.

BACA JUGA:  Kabar Duka, Dirkrimsus Polda Bali Meninggal Dunia

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian selanjutnya memeriksa mayat tersebut, guna memastikan apakah benar atau tidak sosok mayat itu adalah Said Saun yang hilang saat speedboad argentina tenggelam.

Kemudian mayat tersebut di masukan kedalam kantung mayat sambil menunggu pihak keluarga guna memastikan identitas mayat tersebut.

Pihak keluarga yang datang melihat langsung mayat tersebut akhirnya memastikan benar sosok mayat tersebut adalah bapak Said Saun yang hilang saat speed argentina mengalami kecelakaan laut beberapa waktu lalu.

Selanjutnya dibantu masyarakat desa Kwamor Matawawa telah dilakukan proses pemakaman di tempat pemakaman desa Kwamor Matawawa. (M-009).