Rabu, 29 Mei, 2024

JAKARTA,MENITINI.COM-Hollyland telah menembus pasar kamera dengan VenusLiv. Kamera ini dirancang khusus untuk live stream shopping, kursus online, dan siaran broadcasting. Dengan fitur yang membuatnya menonjol dari produk sejenis. VenusLiv menggabungkan fitur kenyamanan, kualitas, dan inovasi untuk menciptakan pengalaman live streaming terbaik. Penggunaan live streaming meningkat pesat, untuk produksi kecil dan sederhana, membangun Live streaming profesional itu cukup mahal dan memakan waktu sementara smartphone tidak dapat memenuhi permintaan akan live streaming berkualitas tinggi. Hollyland mengembangkan VenusLiv untuk mengatasi masalah ini.

VenusLiv sangat ideal untuk tim streaming in-house kecil, terutama mereka yang ingin menghadirkan konten berkualitas tinggi tanpa kerumitan peralatan dan pengoperasian yang rumit. VenusLiv menawarkan pengalaman Live Streaming yang sederhana dan profesional.

RTMP dan UVC Menyediakan Keserasian Luas

VenusLiv mendukung Real-Time Messaging Protocol (RTMP), fitur Live Streaming yang memungkinkan pengguna menyiarkan ke berbagai platform termasuk YouTube, Facebook, Instagram*, Twitter, dan lainnya.

Berkat fungsi UVC (USB Video Device Class) terintegrasi, tidak diperlukan kartu penangkap atau perangkat eksternal lainnya. Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan VenusLiv ke komputer mereka melalui USB 3.0 dan langsung memulai streaming.

Tidak ada lagi Overheat selama streaming jangka panjang

Tidak seperti kamera video atau smartphone lainnya, VenusLiv dapat digunakan untuk waktu yang lama tanpa Overheat berkat sistem pembuangan panas yang canggih. Ini dapat memastikan Live Streaming yang lancar dan tanpa gangguan, tanpa masalah kinerja seperti berhenti, tersendat dan macet atau kerusakan kamera atau baterai. VenusLiv juga mendukung dua opsi pengisian daya dengan DC dan baterai NPF untuk mengaktifkan live streaming 24/7 tanpa gangguan. Dengan Auto Focus, kecepatan tinggi, dan nuansa canggih

Auto Focus VenusLiv menggunakan metode fase dan kontras untuk fokus cepat pada subjek di latar depan dan memastikan bahwa gambar selalu tetap tajam dan jernih bahkan saat menggunakan zoom 6x (zoom optik 3x, zoom digital 2x) dengan apertur yang dapat disesuaikan. Pengguna juga dapat menyesuaikan fokus secara manual menggunakan layar sentuh 5 inci, Layar 600-nit yang terang atau cincin fokus kamera. Sistem HollyOS yang kuat dan mudah digunakan ini, bersama dengan penyesuaian fokus dan pemantauan gambar yang mudah, selalu menangkap gambar yang diinginkan pengguna. VenusLiv memiliki fitur pewarnaan unik yang memungkinkan pengguna mengubah tampilan aktor atau karakter tanpa mengubah warna objek lain. Hal ini dapat, misalnya, memperindah individu sambil mempertahankan tampilan produk yang sebenarnya.

Suatu Kejayaan Besar dalam Teknologi Live Streaming

VenusLiv adalah kesuksesan besar yang mencerminkan keahlian dan inovasi tim penelitian dan pengembangan Hollyland, yang berfokus untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih baik daripada produk pesaing mana pun. VenusLiv dirancang untuk Live Streaming dan dengan sempurna menyelesaikan semua masalah Live Streaming.

Hollyland juga ingin membangun basis Live streaming di beberapa negara di Asia Pasifik untuk memberikan pengalaman Live streaming yang lebih baik.

Hollyland sudah terkenal dengan aksesori nirkabel seperti Wireless Video Transmitter, Wireless Intercom, dan Wireless Microphon. VenusLiv adalah langkah penting dalam membantu Hollyland mengembangkan ekosistem peralatan videonya. Project Hollyland sekarang sedang diperbarui dan akan menjadi lebih luas di masa mendatang. Tujuan Hollyland adalah untuk memberikan semua pembuat konten pengalaman merekam yang paling mudah dan komprehensif. Tanpa overheat, tanpa kerumitan, tanpa kompromi: VenusLiv dengan mudah menawarkan Live Streaming berkualitas tinggi. (M-011)

  • Editor: Daton

Berita lainnya: