Tentang Kedekatannya dengan Vicky Prasetyo, Marshanda: Kita Jalanin Saja Dulu

JAKARTA,MENITINI.COM-Marshanda memberikan jawaban tegas atas kedekatannya denngan Vicky Prastyo. Marshanda mengatakan bahwa semuanya diserahkan kepada Tuhan dan mereka akan menjalaninya sesuai takdir yang diberikan.

“Oke kita akan jawab ya sekarang di sini, jadi kita jalanin saja dulu kedepannya gimana itu terserah sama Tuhan,” ungkap Marshanda seperti dikutip dari Detikcom, Selasa (19/12/2023).

Marshanda menyatakan bahwa dia berserah kepada Tuhan dan mengikuti jalannya Pencipta. Ia merasa bersyukur bisa sampai pada tahap ini dan mengenal Vicky Prasetyo lebih dekat.

“Ya kan memang kita berserah saja ya sama yang Maha Pencipta, ya kita ngikutin saja sih sama jalannya Pencipta gimana,” ujar Marshanda.

Marshanda pun memberikan tanggapannya terhadap Vicky Prasetyo, yang dikenal memiliki riwayat beberapa kali menikah. Marshanda menyatakan bahwa Vicky adalah sosok luar biasa yang bisa membuatnya tertawa.

BACA JUGA:  Aktris Kiki Fatmala Meninggal Dunia

“Tapi jangan diketawain ya, jangan diledekin ya, kalau menurut aku dari semua pria yang makan malam malam dan nongkrong sama aku, kuantitas ketawa aku makin banyak ya sama Vicky. Dia bisa bikin aku happy gitu,” ungkap Marshanda.

Bahkan pada kesempatan perbincangan di Ashanty di YouTube Ngobrol Asix, Marshanda heran dengan orang-orang yang memandang sebelah mata Vicky Prasetyo.

“Aku juga nggak ngerti kenapa orang-orang kok gitu banget sama Vicky. Aku pas ngobrol sama dia beda. Aku belajar banyak dari dia,” ucap Marshanda.

  • Editor: Daton