Spesialis Maling di Bandara Ditangkap Usai Curi Laptop dan Pasport Turis Rusia

Solehudin, 42 ditangkap oleh kepolisian Polres Bandara. (foto: ist)

BARUNG,MENITINI-Pria bernama Solehudin, 42 ditangkap oleh kepolisian Polres Bandara. Dia ditangkap di Gandha Apartement, Jalan Gunung Soputan 1A, Denpasar, Kamar A 108 karena mencuri dua laptop dan pasport milik wisatawan Rusia bernama Stanislav Karpekin.

Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Iptu I Kadek Supendodi, mengatakan pelaku asal Indramayu, Jawa Barat itu beraksi pada Kamis (12/5/2022) siang. Belakangan diketahui, pelaku merupakan seorang residivis yang pernah ditahan karena melakukan aksi yang sama di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

“Pelaku ini residivis. Pernah ditangkap di tahun 2016 karena beraksi di bandara,” kata Iptu I Kadek Supendodi, Sabtu (14/5/2022). Aksi pencurian yang dilakukan pelaku bermula saat korban bersama pasangannya mendatangi bandara I Gusti Ngurah Rai untuk membeli tiket pulang ke Rusia. 

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Bau Busuk Sampah, Sudah Seminggu Menumpuk Tak Diangkut

Di bandara mereka sempat singgah di kedai kopi di kawasan terminal kedatangan domestik. Di sana korban menaruh tasnya di atas meja kedai kopi. Dia lalu pergi memesan kopi. Saat usai memesan kopi, dia baru menyadari ternyata tas berisi dua unit laptop dan paspor miliknya sudah hilang. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*