Santer Dikabarkan Jadi Menteri Sosial, Risma Sudah ke Jakarta

Walikota Surabaya Tri Rismaharini

SURABAYA, MENITINI.COM‐‐ Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah berangkat ke Jakarta sejak Senin malam (21/12/2020). Keberangkatan Risma ke Jakarta seiring  santer isu penunjukkan dirinya menjadi Menteri Sosial yang baru di Kabinet Indonesia Maju.
“Agendanya ke Jakarta, semalam berangkatnya,” kata Kasubag Liputan dan Pers Bagian Humas Pemkot Surabaya Indriatno, saat dikutip CNNIndonesia.com, Selasa (22/12/2020).

Meski begitu Indri mengaku tak tahu agenda apa yang dihadiri Risma di Jakarta. Termasuk kemungkinan apakah Risma menghadiri panggilan Istana Negara.”Saya kurang tahu juga, saya sendiri belum dapat informasi,” kata dia.

Ia mengatakan Risma berangkat ke Jakarta bersama sejumlah pejabat Pemkot Surabaya. Meski demikian, Indriatno juga tak menyebutkan nama-nama pejabat yang dimaksud.

BACA JUGA:  Hasil Survey MDB, Rahakbauw Peluang Lolos Walikota Ambon

Indriatno juga mengatakan agenda Risma di Surabaya kosong pada hari ini, Selasa (22/12).

Tri Rismaharini termasuk tokoh yang santer dikabarkan menjadi Menteri Sosial yang baru dalam Kabinet Indonesia Maju. Risma pun sudah angkat suara.

Dia mengaku ragu. Akan tetapi, Risma siap jika sudah mendapat restu dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kalau saya mendapat perintah dari Bu Mega, ‘Bu Risma kamu jalan’, aku baru jalan. Tapi bukan aku yang minta. Kalau aku yang ingin aku takut itu, karena sekian juta warga tergantung pada bantuan tadi,” ucap Risma pada 16 Desember.win/poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*