Sandiaga Uno Lantik Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf

Pelaksaan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf. (Foto: Menitini/Kemenparekraf)
Pelaksaan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

JAKARTA,MENITINI.COM-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melantik pejabat-pejabat tinggi pratama di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

Dalam pelantikan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023) ada tiga pejabat tinggi pratama yang dilantik. Ketiganya adalah Itok Parikesit sebagai Direktur Wisata Minat Khusus, Yohanes De Brito Titus Haridjati sebagai Direktur Komunikasi Pemasaran, dan Yulia sebagai Direktur Hubungan Antar Lembaga.

Dalam sambutannya, Menparekraf Sandiaga memberikan sejumlah pesan dan arahan terhadap para pejabat yang dilantik.

Menparekraf berpesan kepada pejabat Direktur Hubungan Antar Lembaga untuk memanfaatkan momentum awal tahun sebagai ajang untuk berkolaborasi dengan stakeholder di sektor parekraf. “Tidak hanya (peningkatan) dari sisi kuantitas, namun kualitas kerja sama di lingkup khususnya ASEAN juga bilateral dan multilateral yang telah dan akan terus kita bangun. Jadi saya harap Mbak Yulia bisa melihat potensi-potensi kerja sama dan kolaborasi untuk mendukung giat kita di 2023 yang tentunya harus lebih baik dari 2022,” kata Sandiaga.

BACA JUGA:  Sandiaga Uno Raih Penghargaan ‘Indonesia Man of The Match in Tourism 2022’

Sementara bagi pejabat Direktur Komunikasi Marketing, Menparekraf Sandiaga menitipkan pesan untuk dapat mengakselerasi dan mengorkestrasi terhadap berbagai inovasi, strategi dan program-program pemasaran sektor parekraf Tanah Air melalui branding Wonderful Indonesia dan pemanfaatan media digital yang tepat. “Jadi kita harus antisipatif dan saya juga ingin mendorong lebih banyak adaptasi karena pola (pemasaran) kita sekarang bergeser ke digitalisasi,” katanya.