RSJ Solo Kebakaran, 2 Pasien Meninggal Dunia

Kebakaran di RSJD Solo. (foto: Istimewa)

SOLO,MENITINI.COM-Kebakaran terjadi di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Solo, Jawa Tengah, Jumat dini hari, 5 Agustus 2022. Dua orang dikabarkan meninggal dalam perisitiwa tersebut.

“Iya (kebakaran). Kita dari damkar menerima laporan tersebut sekitar pukul 04.55 WIB,” urai Kepala Damkar Solo, Sutarjo, di Solo, Jawa Tengah, Jumat, (5/7/2022) dikutip Medcom.id.

Menurutnya, begitu menerima laporan kebakaran petugas Damkar langsung ke TKP untuk memadamkan api. Dalam waktu sekitar 30 menit, api kemudian berhasil dipadamkan.
Selanjutnya, petugas mendapati dua orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Dilansir dari akun Instagam Damkar Solo, kedua korban merupakan pasien RSJD Solo.

“Kami menerjunkan empat armada untuk memadamkan api. Dan api padam dalam waktu 30 menit. Kemudian kami menerima laporan adanya dua orang meninggal dunia dalam sebuah ruang yang terbakar. Namun bukan kewenangan kami untuk melakukan evakuasi,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Kapal Feri Angkut 124 Penumpang Terbakar, 7 Orang Tewas

Sampai saat ini, penyebab kebakaran RSJD tersebut masih dalam penyelidikan. “Kejadiannya di bangsal, kita belum tahu mengenai penyebabnya,” bebernya.

Sumber: Medom.id