Rem Blong, Truk Pengangkut Es Terjun ke Jalan Goa Gong

ILUSTRAS

KUTA, MENITINI.COM-, Mobil truk pengangkut es terperosok di jalan turunan Goa Gong. Mobil truk dengan nomor polisi DK 9504 BA itu diduga karena rem blong sehingga meluncur dari tanjakan tanpa kendali, lalu masuk ke jurang. Beruntung tak ada korban jiwa. Sopir mobil mengalami keseleo pada tangan.

Informasi di lapangan, ada dua orang di dalam mobil nahas itu. “Kejadiannya itu terjadi sekitar pukul 13.00 wita. Saat itu saya sedang ada di rumah,  tiba-tiba terdengar suara gemuruh seperti rumah jatuh. Setelah dicek, ternyata mobil boks mengangkut Unit Es sudah terperosok ke jurang,” kata Made Sutama warga yang rumahnya dekat lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Minyak Goreng Naik Bukan Masalah, Simak 5 Alternatif yang Lebih Sehat!
Advertisements
Mobil pengangkut es yang terjung ke Jalan Goa Gong

Sutama menceritakan kecelakaan di tanjakan Goa Gong bukan baru pertama kali terjadi. Dalam sebulan ini sudah ada sekitar 10 kali kecelakan di tanjakan itu. Bahkan di hari yang sama ada kendaraan yang terperosok Kamis pagi.  Jika kondisi tanjakan masih seperti sekarang ini, dirinya yakin akan terus terjadi kecelakaan.

Sebab kondisi tanjakan terlalu terjal dan berbahaya. “Selain membahayakan pengendara, kondisi jalan juga membuat warga yang tinggal di sekitar menjadi khawatir menjadi korban. Saya harap seiring dengan rencana perbaikan, tanjakan Goa Gong itu bisa dipindah ke timur Pura, agar kondisinya jalan tidak seterjal saat ini,”harapnya. 

Sementara dari penuturan sopir mobil bernama Nanda Septian Hambali, dia mengaku baru saja kembali mengantar es di Desa Ungasan. Namun saat ia turun dari tanjakan Goa Gong, ternyata rem mobil blong dan ia tidak bisa mengendalikan kendaraannya. nad

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*