Progres Pembangunan Relokasi Pasar Capai 70%, Bupati Tamba Minta pedagang Bersiap

JEMBRANA,MENITINI.COM-Progres pembangunan tempat  relokasi pedagang pasar umum negara secara keseluruhan  telah mencapai 70 persen.

Progres pembangunan tempat relokasi yang dipusatkan di sentra  parkir kantor bupati Jembrana itu ditinjau Bupati Jembrana Bupati I Nengah Tamba , Sabtu (22/7/2023).

“Pagi ini saya sambil olahraga hari sabtu, menyempatkan diri untuk melihat progres  pembangunan relokasi pasar negara.  Ternyata sudah hampir 70 persen . Tinggal instalasi listrik dan air,” ungkapnya.

Ia menyampaikan dengan melihat tempat relokasi pasar khususnya kios pedagang makanan siap saji serta buah, pihaknya menilai tempatnya sangat strategis karena bersebelahan dengan kantor DPRD.

“Saya kira penataan kiosnya sudah bagus, terutama kios pedagang makanan siap saji serta buah buahan, tempatnya strategis dan bisa dimanfaatkan 24 Jam,” jelasnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Daya Beli, Pj Walikota Tual Ajak ASN Gelar Apel dan Belanja di Pasar UN

Untuk itu, Tamba meminta dengan hormat kepada seluruh pedagang yang ada di pasar negara bersiap siap. “Pemerintah sudah menyediakan tempat relokasi yang sekiranya bisa cukup memadai dan strategis sebagai relokasi pasar,” pungkasnya didampingi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan I Komang Agus Adinata. (M-011)

  • Editor: Daton

Berita Lainnya: