Jumat, 12 Juli, 2024

Peluncuran Kerjasama Antara SAS dengan Tech Data. (Foto: ist)

JAKARTA,MENITINI.COM-Perusahaan bidang analitik terdepan, menandatangani perjanjian kemitraan global dengan TD SYNNEX (NYSE: SNX). Sebagai bagian dari kemitraan global baru ini Tech Data, perusahaan distributor dan agregator solusi global terkemuka untuk ekosistem IT global  dan bagian dari TD SYNNEX, ditunjuk sebagai distributor regional untuk mitra penyedia solusi SAS®. Perjanjian kemitraan ini akan diimplementasikan di Singapura, Malaysia, Thailand, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Vietnam, Jepang, Korea Selatan, India dan Filipina.

Di dalam kemitraan baru ini, para reseller solusi SAS akan mendapatkan keuntungan atas pengalaman yang lebih baik melalui Tech Data yang menyediakan akses terhadap keahlian tambahan, kehadiran regional khusus, dan perluasan jangkauan di sejumlah pasar baru. Model distribusi ini akan memungkinkan para perusahaan mitra untuk berfokus mengembangkan bisnis mereka dengan SAS dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy Z Fold6 and Z Flip6 Membawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

“Keputusan kami dalam merangkul distribusi dan peningkatan kemitraan melalui jalur tidak langsung ini merupakan langkah penting dalam strategi pertumbuhan perusahaan kami,” ujar John Carey, Vice President of Global Channels, SAS.

“Kemitraan baru dengan Tech Data ini akan membantu kami meningkatkan skalabilitas, memperluas jangkauan bisnis ke pasar yang belum terjangkau, dan mendorong keberhasilan bisnis para mitra SAS yang berharga,” lanjutnya.

Tech Data terus melakukan investasi yang signifikan di bidang teknologi dengan pertumbuhan tinggi, seperti data, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT) demi memberikan akses terhadap kemampuan, solusi gabungan, dan pemberdayaan bisnis yang memberikan hasil berbasis data. Ekosistem mitra SAS yang luas, penawaran berdasarkan kebutuhan industri, serta inovasi teknologi yang berkelanjutan melengkapi kemampuan dan skala Tech Data yang luas, terutama di bidang layanan keuangan dan pemerintahan. Lebih lanjut, Tech Data menawarkan 14 solusi yang sudah dipaketkan demi memungkinkan para mitra mewujudkan penerapan, meningkatkan kelincahan dan mempercepat laju transformasi digital bagi para pelanggan.

BACA JUGA:  Tiga Tips Pakai Galaxy AI Bahasa Indonesia, Bikin Hidup Makin Praktis

“Tech Data berkomitmen untuk membekali para mitranya dengan sumber daya yang mendukung potensi ekosistem IT dan memanfaatkan data untuk mendorong kecerdasan,” ujar Bennett Wong, Vice President, Advanced Solutions – MDC (Modern Data Centre) & Analytics, Tech Data Asia Pacific and Japan.

“Kami sangat antusias dapat mendukung pertumbuhan SAS melalui jangkauan global kami, sekaligus memberdayakan mitra kami untuk mengadopsi kemampuan AI dan analitik mutakhir. Hal ini mencerminkan dedikasi kami untuk menjadi mitra utama solusi AI dalam ekosistem mitra bisnis teknologi,” ujarnya. (M-011)

  • Editor: Daton