Penerimaan Anggota Polri 2022, Jendral Bintang Dua Ini Ingatkan Penipuan Berkedok Calo

Kapolda Maluku
Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif (M-IST)

AMBON, MENITINI.COM-Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif mengingatkan panitia penerimaan agar jangan main-main dalam rekrutmen calon anggota Polri tahun 2022. Masyarakat juga diminta hati-hati penipuan bermodus calo.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saat ini sedang membuka seleksi Taruna Akpol, Bintara tahun 2022. Tahapan rekrutmen anggota Polri ini juga dilakukan Panitia Daerah (Panda) Polda Maluku.
“Seluruh panitia penerimaan anggota Polri agar melaksanakan seluruh rangkaian seleksi sesuai ketentuan yang berlaku,”kata Kapolda Lotharia mengingatkan jajarannya di Ambon Kamis, (13/4/2022).

Orang nomor satu Polda Maluku itu, berharap panitia bisa mempedomani semua petunjuk dan arahan yang telah ditetapkan Mabes Polri. “Jangan lakukan penyimpangan sekecil apapun yang merugikan masyarakat, atau penyimpangan dalam pelaksanaannya,” tegas Kapolda.

BACA JUGA:  Angkut 12 Penumpang dari Jepang, Pesawat Garuda Langsung Disemprot di Bandara Ngurah Rai

Mantan Kakorpolairud Baharkam Polri ini mengaku telah mengerahkan Propam untuk mengikuti semua proses atau tahapan rekrutmen calon anggota Polri. “Propam telah saya terjunkan untuk memantau dan mengukuti semua proses dari awal sampai dengan akhir kegiatan tersebut,” ingatnya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*