Pemilik Salon Fina Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Tolak Autopsi

TKP Salon Vina milik korban, Kompleks Amboina Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon

AMBON, MENITINI-Abidin Laila (40) ditemukan tak bernyawa di dalam salon Vina miliknya. Belum diketahui penyebab Laila meninggal dunia. Namun keluarganya menolak di Outopsi.

Ini setelah, Selasa (10/5/2022) sekitar Pukul 20.30 WIT, bertempat di Kompleks Amboina Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, telah ditemukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi terlentang dengan kedua kaki terlipat dan menggunakan baju lengan pendek warna abu-abu yang pada bagian dada sebelah kiri bertuliskan CLSF. T. W, menggunakan celana panjang berwarna hitam dan menggunakan sendal jepit berwarna hitam dengan tali berwarna merah.

“Adapun identitas korban adalah Abidin Laila, alias Roro/Vina, umur 40 tahun, ditemukan meninggal dunia di salon miliknya,”kata Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo, Rabu (11/5/2022).

BACA JUGA:  Masyarakat Adat Negeri Tulehu, Blokade Jalan, Buntut Penolakan Pemilihan Raja

Adapun kronologi kejadian, kata Moyo, sesuai keterangan saksi 1, Rahma Lussy alias Ama, awalnya saksi bersama saudari Tin mengecek korban pada salon Vina milik korban, kemudian saksi memanggil korban dengan mengatakan. “Kaka Roro, Kaka Vina!,”kata Moyo sesuai keterangan saksi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*