Rabu, 29 Mei, 2024
Personil Polres Badung melakukan Penjagaan di objek-objek Vital, Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung

Personil Polres Badung melakukan Penjagaan di objek-objek Vital, Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung. (Foto: ist)

Menyikapi kasus bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, bukan saja pengamanan pintu masuk kantor Polres dan Polsek, yang diperketat, namun Satuan Samapta Polres Badung juga meningkatkan penjagaan di objek-objek wisata dan objek Vital lainnya.

BADUNG,MENITINI.COM-Menyikapi kasus bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, bukan saja pengamanan pintu masuk kantor Polres dan Polsek, yang diperketat, namun Satuan Samapta Polres Badung juga meningkatkan penjagaan di objek-objek wisata dan objek Vital lainnya.

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH, seizin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH pada Kamis (8/12) mengungkapkan, sejatinya penjagaan di Mapolres selalu dilakukan dengan ketat, namun pasca kejadian bom di Bandung, penjagaan dan pengawasan lebih diperketat lagi. Tidak saja di Mapolres dan Polsek jajaran, tetapi juga tempat-tempat wisata dan objek vital lainnya.

“Pengamanan terus kita tingkatkan, namun pelayanan di pelayanan Publik tetap berjalan seperti biasa, namun lebih diperketat pengawasannya,” ujar Wakapolres Ketut Dana. Dirinya juga tetap mengingatkan anggotanya agar tetap disiplin, berprilaku baik, tidak arogan, hidup sederhana dan tidak hidup hedonis. (M-011)

BACA JUGA:  Kapolda Bali Cek Penanganan Kasus Perkelahian di Denkayu Baleran, Mengwi