OMK BHMTB Gelar Games Kuis Kitab Suci

DENPASAR, MENITINI.COM Orang Muda Katolik (OMK) Banjar Hati Maria Tak Bernoda (BHMTB) menggelar Games Kuis Kitab Suci di GOR Gereja Katolik Katedral Roh Kudus Denpasar, Minggu (25/8/2019). Lomba dibuka, Pastor Paroki Katedral Roh Kudus, RD Herman Yoseph Babey, Pr, M.lit

Lomba diikuti delapan tim dari masing masing lingkungan. Kedelapan lingkungan itu yakni, Lingkungan BHMTB, Lingkungan Yosef Frinandemetz, Lingkungan Imaculata, Lingkungan Maria Pembantu Penolong Abadi, Lingkungan Fransiskus dan Lingkungan Yohanes Pembaptis. Juga Lingkungan Santa Klara dan Lingkungan Maria Materi Dei.

RD Herman Yoseph Babey Pr membacakan pertanyaan lomba untuk para peserta

Kegiatan lomba ini serangkaian HUT BHMTB yang ke 51. Selain kegiatan lomba Kitab Suci, juga lomba Mobile Legends dan PUBG Mobile. “Lomba Kitab Suci langsung diumumkan pemenangnya.Sedangkan ML dan PUBG Mobile finalnya tanggal 1 September 2019.,” kata Bertus Pembina OMK BHMTB.

RD Herman Yoseph Babey, Pr saat diwawanncara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan menjadikan OMK, anak dan remaja semakin mencintai Firman Tuhan. 

Sesepuh dan pendiri BHMTB, Bone Bali Hada saat membaca pertanyaan lomba

“Ini kegiatan Banjar Hati Maria Tak Bernoda. Kegiatan ini bagian dari implementasi program Keuskupan Denpasar yakni menjadikan Iman Yang Tangguh Dalam Masyarakat Majemuk. Gereja Katolik selalu mendorong kegiatan orang muda, anak, dan remaja yang positif dalam mengembangkan iman mereka,” kata Romo Babey.

“Selaku Pastor Paroki saya mengapresiasi kegiatan OMK Banjar. Mudah mudahan kegiatan serupa bisa diikuti OMK, anak dan remaja dari wilayah lain di Keuskupan Denpasar,”kata Direktur Pusat Pastoral Keuskupan Denpasar ini.poll

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*