Nasdem Usung Anies Baswedan, Niluh Djelantik Putuskan Pergi dari Nasdem

Ni Luh Jelantik
(Foto: FB @Niluh Djelantik)

DENPASAR, MENITINI.COM-Keputusan mengejutkan datang dari kader partai Nasdem asal Bali, Niluh Djelantik. Melalui akun facebooknya @Niluh Djelantik, wanita yang jug influencer itu memutuskan pergi dari Nasdem.

Bukan tanpa alasan. Pengusaha sandal dan sepatu yang telah go internasional itu diduga keluar karena keputusan Nasdem yang mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Dimana pada Senin (3/10/20229, Anies secara resmi dideklarasikan oleh Nasdem kepada khalayak pada Senin (3/10/2022) oleh ketua umumnya, Surya Paloh.

“Selamat tinggal NasDem. Pengumuman resmi menyusul. Rapatkan barisan Kesayangan. Berjuang dengan integritas dan hati nurani untuk rakyat termarjinalkan. Bali, 3 Oktober 2022

NILUH DJELANTIK,” tulis Niluh Djelantik di akun facebooknya.

BACA JUGA:  Anies Teken Pergub PSBB: Ojol Dilarang Antar Penumpang, Kecuali Angkut Barang

Niluh Djelantik sendiri merupakan sosok kader partai yang kerap menyuarakan isu sosial politik dari Bali melalui media sosialnya. Tak jarang, dia juga berperan dalam beberapa urusan sosial yang menyentuh langsung masyarakat di Bali.

“NILUH DJELANTIK konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat. Dengan atau tanpa partai politik. Sikapku tegas. Integritasku jelas.

Terimakasih atas support kesayangan yang setia menemaniku. Ketjup Sayang,” tegasnya. (M-007)