Nayeon TWICE Rilis Album Perdana ‘Im Nayeon’

Nayeon TWICE
Nayeon TWICE. (Foto: JYP Entertainment)

JAKARTA,MENITINI.COM– Anggota grup K-pop TWICE, Nayeon merilis album mini (EP) perdana berjudul “Im Nayeon”, Jumat (24/06/2022) waktu setempat. Nayeon yang sudah selama 7 tahun meraih sukses bersama groupnya,  mengatakan tidak pernah terlambat bagi dirinya untuk debut sebagai penyanyi solo. Dan dia merupakan anggota TWICE pertama kyang melakukan debut solo.

“Saya pikir belum terlambat bagi saya untuk debut sebagai artis solo dan ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya, karena ada begitu banyak TWICE yang telah dicapai sebagai sebuah grup selama bertahun-tahun,” kata vokalis itu dalam konferensi pers sebelum perilisan EP pada Jumat (24/6) di Seoul, Korea Selatan, dikutip dari Yonhap pada Jumat (25/06).

Proyek solo ini menurut Nayeon dapat membantu menunjukkan sisi individu yang lebih baru dan segar. Namun dirinya juga mengaku merasa “takut” menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan proyek solo tersebut.

“Saya tidak yakin apakah saya bisa berdiri sendiri tanpa delapan rekan grup lainnya. Sebelumnya, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bernyanyi sendiri dari awal hingga akhir, karena kami memiliki banyak anggota… Jadi, itu sangat sulit,” kata penyanyi berusia 26 tahun itu seperti dilansir Antara.

BACA JUGA:  Kisah Asmara, Terlalu Romantis, Mahasiswa Ini Dipenjara, Denda Rp90 Juta