Senin, 24 Juni, 2024

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berfoto bersama dengan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia usai partai final, Minggu (26/5/2024). (Foto: dok. PBSI)

JAKARTA,MENITINI.COM-Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menjadi runner-up Malaysia Masters 2024, setelah dikalahkan oleh lawannya Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia dalam partai final, Minggu (26/5/2024) dengan skor 18-21 dan 19-21.

Rinov Rivaldy mengaku bersyukur, bisa mencapai final tersebut, walau itu tidak mudah. Capain tersebut katanya bagus dan untuk menjadi modal ke turnamen berikutnya dan juga di Olimpiade Paris.

“Karena kami ingin puncak penampilannya di Olimpiade nanti,” kata Rinov seperti dikutip dari PBSI, Senin (27/5/2024). Dirinya pun akan segera menyiapkan untuk tampil di Indonesia Open.

“Saya ingin mengecek cedera kaki kanan saya dulu. Bermasalah atau tidak. Cuma makin lama terasa makin sakit,” ujarnya.

BACA JUGA:  All England 2024, Jonatan Juara, Ginting Runner Up, Ulang Sejarah 30 Tahun Lalu

Sementara rekannya, Pitha Haningtyas Mentari mengatakan, ia benar-benar berusaha hingga tampil di final tersebut.

“Saya bersyukur dengan pencapaian hari ini yang bisa tampil ke final. Mudah-mudahan di sisa beberapa turnamen menuju Olimpiade Paris dan di Olimpiade nanti, kami bisa tampil maksimal,” akunya.

  • Editor: Daton