Senin, 24 Juni, 2024

Petinggi Sunda Empire Raden Rangga (Foto: dok. pribadi)

Raden Rangga Sasana atau biasa disebut Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia tadi pagi, Rabu (7/12/2022). Sebelum meninggal dunia, Pimpinan 'Sunda Empire', itu sempat menulis buku tentang kekaisaran Sunda Empire.

JJAKARTA,MENITINI.COM- Raden Rangga Sasana atau biasa disebut Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia tadi pagi, Rabu (7/12/2022). Sebelum meninggal dunia, Pimpinan ‘Sunda Empire’, itu sempat menulis buku tentang kekaisaran Sunda Empire. Erwin Syaharuddin, pengacara Raden Rangga mengatakan buku tersebut sudah dalam tahap finalisasi.

Raden Rangga meninggal dunia di rumah sakit di Brebes, Jawa Tengah, pada pukul 05.30 WIB. Sebelum meninggal, Erwin mengatakan Rangga memang punya riwayat penyakit. “Ya kemungkinan besar karena sakit, karena kalau kecelakaan kan informasinya sudah clear,” katanya.

Erwin mengaku belum tahu penyakit apa yang diderita Lord Rangga. Namun, Erwin mengetahui sebelumnya Rangga ‘Sunda Empire’ punya riwayat penyakit ketika menjadi tahanan polisi.

BACA JUGA:  Presiden Iran Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter

“Karena dulu pas di RS Bhayangkara pas jadi tahanan di Polda itu kan sempat dirujuk ke RS Bhayangkara. Kalau dulu sih kaitannya dengan perut kurang lebih,” katanya.

Editor: Ton

Sumber: Detik.com